Lay

Belum lama ini, Lay EXO mengungkapkan perasaannya tentang adegan ciuman didalam drama yang dibintanginya.

Pada hari ini (29/11), Lay diwawancarai oleh wartawan asal cina dan berbicara seputar drama baru yang dibintanginya ‘Operation Love’. Drama Cina ini merupakan drama remake dari negeri sakura, Jepang yang menceritakan tentang seorang pria yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalunya untuk mengubah kisah cinta pertamanya.

Saking populernya drama ‘Operation Love’ ini, industri drama Korea sempat meremake ulang drama tersebut dengan judul ‘Operation Proposal’ yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin.

Drama Operation Love jadi pengalaman perdana Lay menjadi seorang pemeran utama didrama romantis. Jadi pemeran utama, Lay lantas ditanya apakah dirinya mengkhawatirkan sesuatu seputar drama, yang dijawab member EXO ini dengan mengatakan, “Mungkin karena aku tipe orang konservatif, memiliki adegan ciuman didalam drama cukup sulit bagiku untuk memahaminya, terutama karena itu adalah sesuatu yang kamu lakukan dalam suatu hubungan. Aku tidak berpikir itu baik untuk kedua belah pihak. Sementara itu, mungkin jadi masalah psikologis bagiku, aku rasa ada beberapa drama yang terlalu sering menggunakan adegan ciuman tanpa alasan. Aku rasa itu seperti tidak bertanggung jawab dan aku sulit untuk memahaminya,” seru Lay.

“Untuk alasan ini, aku tidak pernah mau syuting adegan ciuman yang nyata. Jika kulakukan, syuting hanya terlihat seperti adegan ciuman nyata,” lanjutnya.

Sementara itu, Lay kini tengah disibukkan dengan pekerjaan didua negara yakni Korea dan Cina. Selain sebagai member EXO di Korea, Lay kini merupakan seorang aktor di Cina.

loading...