ayu-ketemu-chelsea-dan-glenn

Swadeka.com – Kelahiran putri pertama dari pasangan bahagia Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie disambut dengan suka cita. Hal ini juga dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting yang kabarnya sedang berkunjung ke rumah Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie. Karena kesibukannya, pendangdut 24 tahun itu baru memiliki kesempatan untuk melihat buah hati Chelsea dan Glenn, Nastusha Olivia Alinskie.

Lewat akun Instagram-nya, Chelsea pun mengunggah sejumlah busana yang diberikan oleh Ayu untuk si kecil Nastusha. Selain itu, ada pula kertas ucapan yang ditulis oleh Ayu untuk menyambut kelahiran bayi yang lahir pada 9 September lalu itu.

“Hello welcome to the world baby Natusha. Maaf ya chelsea aku baru sempet jenguk kamu. Selamat yah kamu sudah jadi seorang ibu,” bunyi tulisan dari kartu ucapan Ayu. “Semoga kamu dan Natusha sehat, bahagia selalu amin.”

hadiah-ayu-ting-ting-untuk-natusha

Namun sayangnya, Ayu salah menuliskan nama putri Chelsea dengan Natusha yang aslinya adalah Nastusha. Selain itu, selera busana yang dibeli oleh Ayu untuk Nastusha itu juga dinilai kampungan dan terlalu besar ukurannya bagi si kecil.

“Sorry ya biarpun mc tp itu yg dibelii modelnya ngga bgt gitu, gak keliatan mewah,” komentar netter. “Ngasih bajunya sih banyak tp koq modelnya?” tambah yang lain. “Emang pilihan ubul. Baju model pasar euy. Katanya horang kayaaaaaa. Tapi seleranya ttp aja. Kampunngggg,” sahut lainnya.

loading...