celine-siap-nikah

Sejak menikah dengan Steven William, status Celine Evangelista dari janda berubah menjadi istri dari bintang utama sinetron Anak Jalanan. Rasa bahagia pun terpancar dari raut wajah kedua pasangan ini, meski sempat terjadi kontroversi di kalangan netizen. Seakan menandakan dirinya sedang bahagia, tubuh ibu dua anak ini terlihat makin berisi usai menikah dengan Steven William.

Hal tersebut dapat dilihat dari foto Celine baru-baru ini. Artis 24 tahun itu tampak mengenakan atasan dress pendek ketat berwarna merah sehingga memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuhnya.

Namun dalam foto tersebut, Celine justru berhasil membuat netizen salah fokus dengan perutnya yang tampak membuncit. Isu sebelumnya yang menyebut Celine Evangelista telah hamil pun kembali membuat netizen bergunjing.

Banyak yang masih meyakini jika Celine sedang mengandung. Namun tak sedikit yang mengatakan bahwa perut Celine memang tampak berisi karena sebelumnya sudah pernah melahirkan.

perut-buncit-celine

“Itu perutnya gak bisa kecil tuh sama kaya aku segitu perutnya kalo pake baju ketat efek sesar,” komentar netter. “Wkwk yg kurus aja perutnya blm tentu rata apa lg kl pernah melahirkn (emak2),” tambah yang lain. “Salfok sama perutnya,” seru lainnya.

loading...