Swadeka.com – Tanpa terasa, rumah produksi SinemArt sudah bekerja sama dengan RCTI sekitar 10 tahun lamanya. Sayangnya, kerja sama yang selama itu, terpaksa harus berhenti lantaran SinemArt akan segera pindah ke SCTV. Kabar menyebutkan bahwa keputusan ini diambil lantaran kontrak SinemArt dengan RCTI sudah habis.

Mengiringi kabar perpindahan ini, SinemArt kabarnya sudah menyiapkan sederetan sinetron baru untuk ditayangkan di SCTV. Tapi sepertinya tak hanya SCTV, akun fanbase SinemArt membocorkan bahwa rumah produksi ini juga akan membuat sinetron untuk Indosiar.

Setidaknya ada dua judul sinetron SinemArt yang bakal ditayangkan di Indosiar, yakni “Saur Sepuh” dan “Cinta Putri”. Akun @sinemartcommunity juga membocorkan empat sinetron yang bakal tayang di SCTV. Sinetron itu adalah “Ali Topan”, “Assalamualaikum Beijing The Series”, “Berkah Cinta” dan “Tuhan Beri Kami Cinta”.

sinemart-juga-bikin-sinetron-baru-di-indosiarEnam sinetron baru SinemArt itu dimainkan oleh bintang-bintang SinemArt. Sebelumnya sudah banyak beredar video dan foto syuting sejumlah sinetron baru SCTV. Nama Aliando dikabarkan bakal terlibat dalam sinetron “Tuhan Beri Kami Cinta”. Sedangkan Ammar Zoni dan Dylan Carr santer disebut bakal bermain di “Ali Topan”.

Sementara itu, kabar SinemArt bakal membuat sinetron di SCTV dan Indosiar sebelumnya sudah sempat berhembus. Saat dimintai keterangan soal kabar ini, Uncu Putera selaku General Manager Creative SCTV, mengaku tak paham lantaran itu merupakan tanggung jawab bagian produksi.

loading...