Lonceng-Cinta-Episode-120

Swadeka.comSinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 129 Hari Ini, Rabu 11 Januari 2017 diawali dengan Pragya dan nenek terkejut ketika ada seseorang yang mengetuk pintu di kamar rahasia mereka. Ternyata Purab, Rachna dan Ronnie yang datang. Rachna kemudian pergi menjaga Sarla.

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini, Pragya kemudian menelpon Tanu sebagai pemeras dan mengancam akan menelpon Abhi. Tanu kemudian mengatakan akan memberikan uang. Pragya mengatakan aka nada seorang pria yang menemuinya untuk mengambil uang. Tanu menelpon Nikhil dan menceritakan semuanya. Nikhil meminta Tanu memeriksa semua telepon orang yang ada di rumah Abhi untuk memastikan pemeras tidak menelpon mereka. malam harinya Nikhil datang ke rumah Mehra. Pragya kemudian menelpon Abhi mengaku sebagai security. Pragya mengatakan ada seseorang yang mengkhianati Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini, Tanu merebut ponsel Abhi dan memarahi seseorang yang menelpon Abhi. Setelah itu, dikamar Abhi tidak sengaja menyemprot pewangi ruangan ke wajah Pragya. Pragya terbatuk dan menegur Abhi. Abhi beralasan menyemprot nyamuk. Keduanya berdebat. Setelah itu Pragya menemui Tanu dan mengataka ada seseorang yang menelponnya. Tanu mulai ketakutan ketika Pragya mengatakan uang 2 juta rupee. Tanu kemudian bersikap manis pada Pragya dan mulai menceritakan jika dirinya sedang di peras. Tanu kemudian meminta bantuan pada Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini, Pragya mengatakan pada Purab dan Ronnie jika dirinya berhasil mengelabuhi Tanu. Keesokan harinya Tanu menemui Abhi dan menceritakan tentang kerugian Pragya dan juga perceraian. Abhi mengatakan belum membicarakan hal itu dengan Pragya.

Abhi kemudian menemui Pragya untuk membicarakan tentang perceraian dan akan menikan dengan Tanu. Abhi memohon pada Pragya. Pragya tetap menolak, Abhi kemudian memaksa Pragya dengan menggendong kemudian membawanya ke tempat tidur.

baca juga: Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 128 Hari Ini, Abhi Tak Ingin Siapapun Merusak Hubungannya Dengan Bayi Tanu

loading...