sinopsis-lonceng-cinta-episode-87-5

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87 Hari Ini Rabu 30 November 2016 mengisahkan tentang Abhi yang meminta maaf kepada Sarla dan Pragya. Ia sama sekali menyesali perbuatannya. Abhi berjanji tidak akan pernah meninggalkan Pragya sebagai seorang teman. Sarla mengangguk dan menangkupkan kedua telapak tangan sambil meminta maaf. Nenek kemudian meminta Pragya menyalakan lilin di kuil yang ada didalam rumah sebelum pergi dan meminta Abhi memohon ampun kepada Dewa serta mendiang orangtuany.

Mangalsutra Pragya sempat tersangkut dibaju Abhi saat Abhi membantunya memakai sandar. Pragya berusaha melepaskannya. Sarla meminta Pragya mengembalikan mangalsutra itu kepada Abhi. Sedangkn Abhi diminta mengembalikan cincinnya kepada Pragya. Abhi melepaskan cincinya perlahan, namun Pragya menghentikan. Ia juga tak mau mengembalikan mangalsutra kepada Abgi sampai Tanu mengenakan sindoor Abhi. Disatu sisi, Raj dan Aaliya datang ke kantor Abhi untuk merencanakan akan mencuri uang dari akun bank Abhi dan memfitnah Purab.

Raj meminta Aaliya melupakan cintanya kepada Purab sementara waktu. Nenek kembali meminta maaf kepada Sarla. Pragya menyentuh kaki nenek dan memeluknya. Pragya menolak saat Abhi hendak memeluknya dan memintanya untuk tidak menangis. Pragya, Sarla dan Bulbul lalu pergi meninggalkan rumah Abhi. Tanu merasa senang, namun ia mulai cemas dan berniat untuk segera menikah dengn Abhi.

Nenek rupanya masih teringat kehadiran Pragya di rumah, begitu juga dengan Abhi. Sementara di rumah, Bulbul, Sarla dan Beeji mendengar berita perceraian Abhi dan Pragya serta soal pernikahan Abhi dan Tanu di radio. Mereka terkejut dan berusaha agar Pragya tidak mengetahui hal itu. Sementara Tanu memberitahu berita bahagia itu dan memberikan ucapan selamat. Sedangkan Pragya akhirnya tahu semua berita itu di TV. Ia mencoba berbesar hati dan ingin memberikan selamat kepada mereka. Pragya pun datang ke rumah Abhi. Ia bertemu dengan Rachna yang sudah melahirkan anak.

Pragya berjalan ke kamar Tanu. Tapi ternyata Tanu sedang berbicara dengan Nikhil lewat telefon. Tanu mengatakan kebenaran soal bayi yang dikandungnya adalah anak Nikhil dan bukan anak Abhi. Pragya berdiri di depan pintu dan shock mendengarnya hingga jatuh pingsan, Tanu melihatnya dan langsung menyembunyikan Pragya saat Abhi datang. Saat Tanu pergi menemui Nikhil, ia menyembunyikan Pragya dibelakang tempat tidurnya.

Rachna yang mendengar suara telepon dari kamar Tanu menemukan Pragya dibawah tempat tidur. Abhi rupanya mampir ke sebuah kuil untuk berdoa. Disatu sisi, Pragya akhirnya siuman setelah Rachna membangunkannya. Pragya bergegas ke kantor Abhi untuk memberitahu semua kebenarannya. Namun Abhi yang pergi ke rumah Sarla memberitahu bahwa Pragya datang ke rumah Abhi.

baca juga :

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 Hari Ini 29 November 2016 : Abhi Bawa Pragya Ke Suatu Tempat 

 

loading...