sinopsis-mohabbatein-episode-111-2

Sinopsis Mohabbatein Episode 122 Hari Ini, Selasa 29 November 2016 mengisahkan tentang Subbu yang bersikap kasar pada Simmi dan Ananya. Raman dan Ishita yang mengetahui akan hal itu lantas tak terima. Subbu membela diri dan mengungkapkan kebenarannya mengapa dia melakukan semua itu. Subbu mengungkapkan bahwa semua itu adalah salah Neha Vanraj yang datang ke dalam hidupnya. Ia menceriakan Laxmi yang hancur karena Neha. Subbu tidak tahu bagaimana Neha jatuh cinta padanya.

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini, Ia menolak Neha karena sudah memiliki istri dan anak. Neha tidak terima dan mengancam memberitahu Laxmi bahwa ia hamil anak Subbu. Subbu tak pernah berpikir Neha akan bertindak jauh dan mengatakan ketidakbenaran pada Laxmi hingga meninggalkannya. Laxmi mulai meragukan cinta Subbu karena Neha dan merasa tertekan. Subbu mengingat bagaimana Laxmi tak percaya pada cintanya dan memutuskan untuk melompat dengan Karthik. Sujata menangis dan semua orang pun tak kuasa menahan air mata.

Mohabbatein Hari Ini, Subbu mengatakan bahwa orang yang terlibat dalam masalah ini adalah Ibu Raman Bhalla. Mereka semua terkejut. Ibu Raman dituding telah memberikan bukti palsu kepada Laxmi soal dirinya dan Neha. Hal itulah yang membuat Laxmi dan Karthik pergi meninggalkannya. Subbu menuduh Ibu Raman Bhallan sebagai pembunuh.

Subbu mengungkapkan kemarahannya, Sujata dan Bhalla mengendalikan Subbu. Sujata meminta tenang dan memeluknya. Ibu Raman Bhalla, Shantos membela diri dan mengatakan semuanya adalah bohong. Subbu terus menyalahkan Santosh atas kematian Laxmi. Flashback : Ibu Raman (Santosh) menemui Laxmi dan menegurnya karena sikap suaminya Subbu. Ibu Raman memberikan peringatan untuk Laxmi agar menjaga keluarganya. Ibu Raman menegur Laxmi hingga membuatnya menangis.

Sinopsis Mohabbatein Hari IniRaman tidak terima dan menghentikan Subbu yang berniat balas dendam kepada keluarganya. Raman marah pada Subbu yang sengaja merencanakan semua itu untuk balas dendam atas kematian Laxmi. Raman kemudian membawa keluarganya pergi. Sujata berusaha menenangkan Subbu. Sinopsis Mohabbatein Hari Ini dilanjutkan dengan Ibu Raman, Santosh merasa bersalah atas semua yang terjadi. Ia sama sekali tidak menyadari kebohongan Neha dan Shaila. Santosh menyesali perbuatannya yang sudah membuat dua nyawa tak berdosa pergi. Ia menyebut dirinya sendiri sebagai pembunuh.

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini, Ibu Raman menangis, Ishita memeluknya. Ishita meminta Ibu mertuanya untuk menjelaskan semuanya pada Subbu dan memberikan pengertian bahwa balas dendam tidak ada gunanya. Ishita meminta Ibu mertuanya untuk meminta maaf pada Subbu. Ishita meyakinkan Raman, Santosh pun setuju.

baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 121 Hari Ini 28 November 2016 : Subbu Paksa Simi Bunuh Diri 

loading...