thapki-episode-127

Sinopsis Thapki Episode 130 Hari Ini, Rabu 30 November 2016 mengisahkan tentang Thapki yang menyelamatkan Bihan yang saat ini tengah pingsan akibat dihajar beberapa preman. Kosi pun akan menyerahkan Bihan asalkan ditukar dengan chip yang sudah ia temukan. Shradda sedang menyuguhkan buah-buahan kepada John. Thapki berjalan menuju panggung. Thapki bilang ke Dadi Ma jika dirinya akan segera sembuh. Thapki teringat Bihan kala melihat sebuah video.

Sinopsis Thapki Hari Ini, Thapki bersedih dan menangis karena tidak bisa bertemu dengan orang yang ia cintai. Vasundra dan Thapki akan segera memperlihatkan aksinya. Namun, Vasundra memandangi Thapki yang terlihat cemas. Vasundra menenangkan Thapki dan bilang jika Bihan akan segera datang. Vasundra dan Thapki akhirnya menari dan gemuruh tepuk tangan dari penonton.

Thapki Hari Ini, Thapki memperlihatkan tarian dengan baik. Ia langsung memeluk Vasundra dan mengucapkan terima kasih sudah memberinya semangat.Thapki menghampiri Kosi dan memberikan chip milik Kosi. Sebelum memberikan chip, Thapki menanyakan keadaan Bihan.

Sinopsis Thapki Hari Ini, Kosi memeriksa chip kejahatannya. Kosi pun menunjukkan Thapki agar bisa bertemu dengan Bihan. Thapki pun pergi namun Kosi sudah membohonginya. Naman berpakaian persis seperti Bihan. Hal ini membuat Kosi terkejut.

Kosi merusak chip tersebut dan tidak akan memberikan Bihan. Kosi pun membeberkan kenapa dirinya sangat mengincar Bihan. Kosi bilang jika dirinya hanya mengincar ginjal Bihan yang akan diberikan kepada John. Thapki balik mengancam jika dirinya tidak bisa menemukan Bihan. Thapki langsung memanggil John dan membuat Kosi dan Naman kaget. Thapki mengungkap tabir keburukan Kosi. Kosi terkejut dan menangis.

Sinopsis Thapki Hari Ini, Kosi meminta John untuk memaafkannya namun John enggan memberikan maaf. Saking marahnya, John ingin kembali London karena mengetahui Kosi dan Naman akan menghabisi Bihan.

baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 129 Hari Ini 29 November 2016 : Thapki Selamatkan Bihan Dari Gas Beracun 

loading...